Bros Bunga

Masih bertema bunga-bunga, kali ini flanelimutku menghadirkan koleksi bros baru yang cantik. Bungbulat dengan variasi kuncup di sekelilingnya. Untuk sementara, persediaan warnanya masih satu : pink. Tapi kalau ada yang mau pesan dengan warna lain, boleh kok :)

Berminat? Langsung kontak aja ya…

Harga eceran : Rp 3.500,-/ buah

Harga grosiran : Rp 38.000,-/ lusin

Bros Buket Bunga

Ini dia bros dengan model baru hasil karya flanelimutku :) Mencoba dengan desain mini dari imajinasi tentang buket bunga yang banyak dijual di toko-toko bunga hidup itu. Modelnya simpel dengan dua bentuk : bulat dan setengah lingkaran. Mudah-mudahan bisa menghasilkan banyak bentuk lagi deh besok hehe.

Aplikasi bunga yang kecil-kecil itu ditempel pakai lem, habisnya kalau mau dijahit agak susah sih :D Cocok untuk yang brgaya feminim. Berminat? Kontak deh :)

Harga eceran : Rp 2.500,-/ buah

Harga grosiran : Rp 27.000,-/ lusin

Kotak Tisu Ring Flower

Taraaaa… flanelimutku hadir lagi dengan mengusung konsep bunga-bunga. Kali ini bunga-bungamodel baru diaplikasikan ke kotak tisu. Awalnya sih ada pesanan kotak tisu dari teman yang sekarang tinggal jauh di Jambi sana. Pesan dengan harga yang mepet murah tapi hiasannya gak jelek-jelek amat, hehe. Lihat-lihat punya tetangga maya, ada bentuk bunga bulat yang mudah banget cara bikinnya. Dan setelah dicoba memang benar. Mudah dan gak ribet :D

Setelah susun sana-sini buga bulat itu, jadilah seperti ini :) Sederhana tapi manis ya (hehe, narsis sedikit boleh kan?). Harganya jugsangat terjangkau kok, pas banget di kantong. Mudah-mudahan temanku itu suka dengan desain ini (abisnya belum sampe sih kirimannya pas tulisan ini diposting).

Ada yang bermiat lagi? Langsung deh kontak aja ya :)

Harga Rp 35.000,-/ buah (sudah termasuk kotak)

Membuat Bunga Ayu

Tarraaa… :D

Kali ini, flanelimutku mau mencoba berbagi tutorial sederhana yang mudah dilakukan sendiri di rumah. Sekaligus menepati janji pada seorang teman yang sudah ribut minta dikasih tahu cara buat Bunga Ayu yang lancip-lancip itu katanya :)

Ya sudah deh, simak ya…

1. Siapkan flanel yang sudah dibentuk seperti ini. Caranya dengan membuat bentuk bulat dulu kemudian dipotong menjadi 4 bagian. Nah karena kita perlu 5 kelopak bunga, maka tambahkan 1 kelopak lagi. Siapkan dua ukuran ya.

 

 

 

 

 

2. Jahit jelujur sisi luar dari lingkaran.

 

 

 

 

 

3. Kencangkan benang hingga terbentuk kelopak-kelopak bunga seperti ini. Lalu matikan benangnya.

 

 

 

 

 

4. Lakukan hal yang sama dengan kelopak bunga kecil.

 

 

 

 

 

5. Satukan keduanya dengan cara dijahit keluar masuk melewati dua kelopak.

 

 

 

 

 

6. Untuk hiasan di tengahnya, gulung flanel kecil panjang seperti kita membuat bolu gulung, beri lem sedikit di ujungnya. Lalu tempelkan di tengah bunga.

 

 

 

 

 

Jadi deh… :D Kalau mau diaplikasikan untuk bros, tinggal kasih peniti saja di belakangnya.

Selamat mencoba :)

Ladybug at the garden

Kotak tisu yang flanelimutku sajikan kali ini keliatan segar ya? :D Didesain dengan tema kebun karena selama ini bingung mau buat desain kaya apa dengan warna hijau. Ternyata setelah lirik kanan kiri depan belakang, dapatlah nuansa kebun.
Setelah mix and match elemen-elemen kebun semacam bunga dan daun, kayaknya kok kurang cerah karena masih kental dengan nuansa kuning dan hijau. Lirik-lirik lagi ke para tetangga, dan dapat juga yang bisa memeriahkan suasana.

Yup! Ladybug merah dengan bintik hitam ini kayaknya cocok deh. Jadilah kotak tisu yang seperti ini :D

Berminat? Langsung kontak ya.. :)

Harga Rp 50.000,-/buah (termasuk kotak)

Florist

Ini kotak tisu selanjutnya yang flanel imutku persembahkan. Tadinya aku sempet bingung mau desain kayak apa ini kotak tisu. Lihat persediaan flanel gak cukup untuk buat model kue-kue atau buah-buahan yang banyak warna itu. Trus lihat ada beberapa bunga warna pink sama putih tergeletak gitu aja. Trus lagi, lihat motif sprei di kamarku ada bunga-bunga bersusun gitu, ya sudahlah susun-susun aja tuh bunga pink sama putih, kasih daun-daun kecil. Nah, pas mau buat dasarnya itu, berkali-kali nyoba warna, akhirnya ketemu merah marun ini. Alhasil beginilah jadinya.. :D

Cantik juga untuk ruang tamu dengan dominasi warna merah atau pink, juga untuk seseorang dengan karakter sanguin atau melankolis.

Tertarik? Kontak deh… :)

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Kotak Tisu Cheerful Pink

Suka banget dengan warna yang satu ini: pink! Liatnya jadi berasa ceria dan penuh cinta :) Makanya serasa gak habis ide untuk buat macam-macam kreasi dari flanel warna pink ini. Kali ini buat kotak tisu yang desainnya masih simpel dan gak ribet.

Didesain dengan lebih banyak jahitan daripada lem supaya bisa dicuci tanpa merusak hiasan yang ada. Jadi kotak tisunya tetap tampil bersih :)

Kalau mau pesan, boleh banget! Tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak tisu)

Kotak Tisu Sunflower

Kotak tisu kedua yang flanel imutku persembahkan untuk kebutuhan di ruang tamu atau ruang kerja atau ruang apapun yang menyediakan tisu :). Dibuat dengan desain sederhana dan warna netral yang cocok dipadankan ke warna apa aja.

Bunga mataharinya bikin semangat lho :D

Segera pesan sebelum kehabisan ya, hehe…

Harga Rp 35.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Pink Roses and Bee

GambarTaraaaaa…

Kali ini kotak tisu yang bernuansa biru dengan hiasan mawar pink dan dua ekor lebah lucu. Bagi yang suka nuansa romantis tanpa mengurangi keimutan, kotak tisu ini cocok ditaruh di meja depan atau meja kantormu :)

Siapa mau pesan? Langsung kontak aja ya…

Harga Rp. 40.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Bunga Mbulet :D

GambarMasih berasa berbunga-bunga. Kali ini bunga bulat yang kunamakan kembang ayu#2 (hehe kayak sinetron ya). Hampir sama dengan bunga sebelumnya, bunga ini juga kubuat dengan warna yang beragam untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi :D hanya bedanya adalah bentuk mahkotanya yang mbulet :D

Baru bisa mengaplikasikan bunga ini untuk bros aja. Dan seperti biasa, kalau mau pesan tinggal kontak aja ya…

Harga Rp. 2.000,-/buah