Bros Topi Flanel

Hello…

Sudah lama ya gak posting dan pamer produk baru🙂 Nah, kali ini Flenelimut meluncurkan produk baru. Bros Topi Flanel. Bros dengan model topi bundar dan berpita. Sengaja dibuat beraneka warna supaya bisa dimix-and-matchkan dengan asesori lain.

Hayuk, siapa yang berminat, langsung aja ke TKP🙂

Harga eceran Rp. 3.000,- / buah

Harga grosiran Rp. 32.000,- / lusin

Pie Cake Flanel

Kue.. kue.. siapa mau beli kue?😀

Sudah lama sekali pengen buat bentuk kue pai yang begini, baru kesampaian kali ini. Dengan ukuran mini, kue pai ini jadi imut banget untuk dijadikan gantungan kunci atau gantungan hape. Selain itu, warna-warnanya juga dibuat cerah biar langsung bisa jadi perhatian orang hehehe.

Untuk sementara, kue pai ini hanya tersedia dalam bentuk gantungan kunci saja. Besok-besok deh buat gantungan hape, bros, dan aplikasi lain🙂

Okey, yang mau pesan langsung deh kontak aja.

Harga eceran Rp 3.000,- / buah

Harga grosiran Rp 32.000,-/lusin

Buat Topi Yuk…

Taraaaa…

Sudah lama sekali flanelimutku gak posting tulisan ya🙂 dan kali ini, flanelimutku mau bagi-bagi ilmu buat sebuah topi. Yuk, mulai…

1. Siapkan pola sebagai berikut. untuk ukuran terserah teman-teman deh🙂

 

 

 

 

 

 

2. Jahit pola panjang dengan lingkaran kecil secara melingkar. Ini untuk bagian atas topi

 

 

 

 

 

 

3. Setelah dijahit keliling, jadinya seperti ini

 

 

 

 

 

 

4. Isi dengan dakron kemudian jahit di atas satu pola lingkaran yang besar, hasilnya seperti ini

 

 

 

 

 

 

5. Satu pola lingkaran besar dilapisi dengan karton supaya keras

 

 

 

 

 

 

 

6. Kalau mau dikasih peniti untuk bros, silahkan jahit di belakang karton tersebut. Setelah itu, satukan kedua lingkaran besar ini dengan dijahit feston. Hasilnya adalah…

 

 

 

 

 

 

7. Setelah disatukan, beri hiasan pita dengan cara dilem di sekeliling topi

 

 

 

 

 

 

8. Dan.. taraaa.. jadilah topi imut!🙂

 

 

 

 

 

 

 

Cukup mudah, kan? Hiasan bisa diganti dengan selera teman-teman sendiri. Selamat mencoba🙂

Kotak Tisu Mix-Fruits

Tarraaaa….

Kembali lagi menghadirkan karya baru berupa kotak tisu. Kali ini masih bertema buah-buahan karena memang pesanan sih🙂 walaupun awalnya sempat bingung mau buat tema buah apa, tapi akhirnya selesai juga dengan memadukan berbagai macam buah.

Untuk menambah kesan ceria, maka kotak tisu ini didesain dengan dua warna dasar berbeda, yaitu pink dan ungu muda. Setelah buah-buah disusun, hiasan terakhir berupa renda biku warna emas. Dan hasilnya… cantik ya! hehe

Mau pesan? Tinggal kontak aja🙂

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Bros Bunga

Masih bertema bunga-bunga, kali ini flanelimutku menghadirkan koleksi bros baru yang cantik. Bungbulat dengan variasi kuncup di sekelilingnya. Untuk sementara, persediaan warnanya masih satu : pink. Tapi kalau ada yang mau pesan dengan warna lain, boleh kok🙂

Berminat? Langsung kontak aja ya…

Harga eceran : Rp 3.500,-/ buah

Harga grosiran : Rp 38.000,-/ lusin

Bros Buket Bunga

Ini dia bros dengan model baru hasil karya flanelimutku🙂 Mencoba dengan desain mini dari imajinasi tentang buket bunga yang banyak dijual di toko-toko bunga hidup itu. Modelnya simpel dengan dua bentuk : bulat dan setengah lingkaran. Mudah-mudahan bisa menghasilkan banyak bentuk lagi deh besok hehe.

Aplikasi bunga yang kecil-kecil itu ditempel pakai lem, habisnya kalau mau dijahit agak susah sih😀 Cocok untuk yang brgaya feminim. Berminat? Kontak deh🙂

Harga eceran : Rp 2.500,-/ buah

Harga grosiran : Rp 27.000,-/ lusin

Kotak Tisu Ring Flower

Taraaaa… flanelimutku hadir lagi dengan mengusung konsep bunga-bunga. Kali ini bunga-bungamodel baru diaplikasikan ke kotak tisu. Awalnya sih ada pesanan kotak tisu dari teman yang sekarang tinggal jauh di Jambi sana. Pesan dengan harga yang mepet murah tapi hiasannya gak jelek-jelek amat, hehe. Lihat-lihat punya tetangga maya, ada bentuk bunga bulat yang mudah banget cara bikinnya. Dan setelah dicoba memang benar. Mudah dan gak ribet😀

Setelah susun sana-sini buga bulat itu, jadilah seperti ini🙂 Sederhana tapi manis ya (hehe, narsis sedikit boleh kan?). Harganya jugsangat terjangkau kok, pas banget di kantong. Mudah-mudahan temanku itu suka dengan desain ini (abisnya belum sampe sih kirimannya pas tulisan ini diposting).

Ada yang bermiat lagi? Langsung deh kontak aja ya🙂

Harga Rp 35.000,-/ buah (sudah termasuk kotak)

Astor Fruitty Cake

Halo semuanya🙂 setelah sempat istirahat karena sibuk-sibuk lebaran, flanelimutku kembali hadir untuk memamerkan karya terbarunya berupa kotak tisu. Karena ini kotak tisu pesana, maka desain yang ditampilkan juga ikut si pemesan. Si pemesan juga suka banget sama warna ungu, jadilah kubuat dengan paduan warna ungu dan pink yang hasilnya ternyata jadi cerah.

Nah untuk toppingnya, dia minta hiasan buah dan astor berdiri. Sempat bingung juga sih karena memang belum pernah buat astor yang berdiri hehe. Tapi dengan imajinasi, akhirnya bisa juga berdiriin si astor😀

Siapa berminat? Langsung deh kontak ya🙂

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Kotak Tisu Tuti-Fruti

Jumpa lagi dengan flanelimutku😀 kali ini flanelimutku menghadirkan kotak tisu dengan topping yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Yup! Topping berbagai macam buah segar yang dicampur dengan krim lembut, hmm.. yummy!😀

Ceritanya bisa buat ini, sebenarnya karena ada teman saudara yang pesan minta dibuatkan kotak tisu dengan hiasan banyak potongan buah. Sudah dikasih contohnya pula. Jadilah flanelimutku desain semirip mungkin. Gak tau sih dia dapat dari mana gambar itu.

inilah hasilnya🙂

Ada yang berminat lagi? Boleh, silahkan langsung ke TKP🙂

Harga Rp 45.000,- (sudah termasuk kotak)

Ladybug

Taraaaa…

flanelimutku kini menghadirkan bros lucu model hewan. Pertama kalinya kan menerbitkan bentuk hewan setelah selama ini bentuknya bunga melulu. Terinspirasi dari lirik blog tetangga, dan telah melewati masa agak sulit buatnya (hehe), terciptalah ladybug merah ini😀

Kumbang ini sudah diaplikasikan ke kotak tisu dan bros. Bagi yang berminat, silahkan kontak ya…🙂

Harga eceran Rp 2.500,-/buah

Harga grosian Rp 27.000,-/ lusin