Mawar Flanel :)

Selamat datang di flanelimutku. Ini usaha baruku untuk mengisi waktu di sela-sela kesibukan (padahal sibuk cari-cari kerjaan, hiks!). Yah daripada nganggur dan gak jelas mau ngapain, aku isi aja dengan buat benda-benda mungil ini. Awalnya sih, ribet. Asli! Tapi lama-lama menyenangkan🙂

Ini benda pertama yang aku buat. Setangkai mawar yang kujahit dengan susah payah. Karena hasil lirik sana-sini, sempat bingung sebenarnya cara jahitnya kayak mana, hehe. Tapi rupanya mawarku berbunga juga. Malah jadi produk andalan di awal-awal #wooo😀

Sementara ini, mawar-mawar ini aku aplikasikan untuk gantungan hp sama toping kotak tisu. Mudah-mudahan besok dapat inspirasi untuk aplikasiin ke yang lain atau buat mawar dengan versi yang beda.

Kalau mau pesan, tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 1700,-/buah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s