Pisberry Choco

Masih dengan nuansa coklat, kali ini kuberanikan diri untuk buat bentuk kue coklat dengan topping irisan pisang dan strawberry. Awalnya sih memang agak sulit untuk memadukan hiasan-hiasan ini, tapi setelah lirik kanan kiri, akhirnya kue fantasiku ini jadi juga🙂

Topping-topping ini dijahit biar kuat dan bisa dicuci. Tapi, nyucinya ya hati-hati, gak perlu disikat. Cukup direndem aja dengan deterjen dan kalau mau halus, pakai pelembut pakaian. Aku sudah pernah nyoba kok, dan gak pengaruh sama bentuknya, kalaupun ada yang dilem, gak lepas kok😀

Berminat? Langsing deh menuju TKP ya, hehe…

Harga Rp 50.000,- /buah (sudah termasuk kotak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s