Bros Bunga

Masih bertema bunga-bunga, kali ini flanelimutku menghadirkan koleksi bros baru yang cantik. Bungbulat dengan variasi kuncup di sekelilingnya. Untuk sementara, persediaan warnanya masih satu : pink. Tapi kalau ada yang mau pesan dengan warna lain, boleh kok 🙂

Berminat? Langsung kontak aja ya…

Harga eceran : Rp 3.500,-/ buah

Harga grosiran : Rp 38.000,-/ lusin

Iklan

Kotak Tisu Ring Flower

Taraaaa… flanelimutku hadir lagi dengan mengusung konsep bunga-bunga. Kali ini bunga-bungamodel baru diaplikasikan ke kotak tisu. Awalnya sih ada pesanan kotak tisu dari teman yang sekarang tinggal jauh di Jambi sana. Pesan dengan harga yang mepet murah tapi hiasannya gak jelek-jelek amat, hehe. Lihat-lihat punya tetangga maya, ada bentuk bunga bulat yang mudah banget cara bikinnya. Dan setelah dicoba memang benar. Mudah dan gak ribet 😀

Setelah susun sana-sini buga bulat itu, jadilah seperti ini 🙂 Sederhana tapi manis ya (hehe, narsis sedikit boleh kan?). Harganya jugsangat terjangkau kok, pas banget di kantong. Mudah-mudahan temanku itu suka dengan desain ini (abisnya belum sampe sih kirimannya pas tulisan ini diposting).

Ada yang bermiat lagi? Langsung deh kontak aja ya 🙂

Harga Rp 35.000,-/ buah (sudah termasuk kotak)