Donat. Donat. Donat!

Tergiur dengan kudapan yang sejarahnya dari seorang nahkoda, flanelimutku menghadirkan asesoris dengan bentuk donat berbagai rupa 🙂 ada yang bertabur kacang tumbuk, bertabur permen warna warni, berselimut coklat, berselimut krim strawberi, dan lain-lain.

Donat ini untuk sementara tersedia hanya berupa gantungan kunci dulu. Besok mau dirilis deh brosnya 😀

Berminat? Langsung ke TKP ya.. eh kontak aja!

Harga Rp 2.500,-/buah

Iklan

Bintang atau Patrick ya ini :)

Terinspirasi dari film kartun yang sering ditonton adik, flanel imutku mempersembahkan kreasi dari salah satu tokohnya, Patrick! 🙂

Gak sama persis sih bentuknya, tapi ya cukup serupa ehehe. Hanya bedanya, kalau si Patrick berwarna pink, nah kreasi flanel imutku punya banyak warna. Jadi bisa di-mix and matching-kan dengan warna baju atau jilbab untuk bros atau disesuaikan dengan warna tas untuk gantungan kuncinya.

Oh iya, satu lagi yang kata adik sih bikin gemes dengan kreasi ini adalah matanya. Memang sengaja buat dengan variasi ekspresi mata. Ada yang senyum, manyun, takut, keracunan, kelelahan, dan lain-lain 😀

Berminat dan pengen pesen? Boleh 🙂 tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 2.000,-/buah

Si Imut Diary

Pada dasarnya, aku suka nulis diary dan itu menular ke adik perempuanku. Beberapa waktu yang lalu, adikku itu kehabisan buku diarynya, dan ternyata hal itulah yang menginspirasi pembuatan kreasi flanel ini 🙂

sengaja kubuat dengan ukuran super mungil biar mudah kalau mau dipakai untuk gantungan hp atau flasdisk. Karena ini baru kubuat, makanya baru sedikit warna yang disajikan.

Berminat? Tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 1.700,-/buah

Mawar Flanel :)

Selamat datang di flanelimutku. Ini usaha baruku untuk mengisi waktu di sela-sela kesibukan (padahal sibuk cari-cari kerjaan, hiks!). Yah daripada nganggur dan gak jelas mau ngapain, aku isi aja dengan buat benda-benda mungil ini. Awalnya sih, ribet. Asli! Tapi lama-lama menyenangkan 🙂

Ini benda pertama yang aku buat. Setangkai mawar yang kujahit dengan susah payah. Karena hasil lirik sana-sini, sempat bingung sebenarnya cara jahitnya kayak mana, hehe. Tapi rupanya mawarku berbunga juga. Malah jadi produk andalan di awal-awal #wooo 😀

Sementara ini, mawar-mawar ini aku aplikasikan untuk gantungan hp sama toping kotak tisu. Mudah-mudahan besok dapat inspirasi untuk aplikasiin ke yang lain atau buat mawar dengan versi yang beda.

Kalau mau pesan, tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 1700,-/buah