Florist

Ini kotak tisu selanjutnya yang flanel imutku persembahkan. Tadinya aku sempet bingung mau desain kayak apa ini kotak tisu. Lihat persediaan flanel gak cukup untuk buat model kue-kue atau buah-buahan yang banyak warna itu. Trus lihat ada beberapa bunga warna pink sama putih tergeletak gitu aja. Trus lagi, lihat motif sprei di kamarku ada bunga-bunga bersusun gitu, ya sudahlah susun-susun aja tuh bunga pink sama putih, kasih daun-daun kecil. Nah, pas mau buat dasarnya itu, berkali-kali nyoba warna, akhirnya ketemu merah marun ini. Alhasil beginilah jadinya.. 😀

Cantik juga untuk ruang tamu dengan dominasi warna merah atau pink, juga untuk seseorang dengan karakter sanguin atau melankolis.

Tertarik? Kontak deh… 🙂

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Iklan

Kotak Tisu Cheerful Pink

Suka banget dengan warna yang satu ini: pink! Liatnya jadi berasa ceria dan penuh cinta 🙂 Makanya serasa gak habis ide untuk buat macam-macam kreasi dari flanel warna pink ini. Kali ini buat kotak tisu yang desainnya masih simpel dan gak ribet.

Didesain dengan lebih banyak jahitan daripada lem supaya bisa dicuci tanpa merusak hiasan yang ada. Jadi kotak tisunya tetap tampil bersih 🙂

Kalau mau pesan, boleh banget! Tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak tisu)

Mawar Flanel :)

Selamat datang di flanelimutku. Ini usaha baruku untuk mengisi waktu di sela-sela kesibukan (padahal sibuk cari-cari kerjaan, hiks!). Yah daripada nganggur dan gak jelas mau ngapain, aku isi aja dengan buat benda-benda mungil ini. Awalnya sih, ribet. Asli! Tapi lama-lama menyenangkan 🙂

Ini benda pertama yang aku buat. Setangkai mawar yang kujahit dengan susah payah. Karena hasil lirik sana-sini, sempat bingung sebenarnya cara jahitnya kayak mana, hehe. Tapi rupanya mawarku berbunga juga. Malah jadi produk andalan di awal-awal #wooo 😀

Sementara ini, mawar-mawar ini aku aplikasikan untuk gantungan hp sama toping kotak tisu. Mudah-mudahan besok dapat inspirasi untuk aplikasiin ke yang lain atau buat mawar dengan versi yang beda.

Kalau mau pesan, tinggal kontak aja ya…

Harga Rp 1700,-/buah