Pie Cake Flanel

Kue.. kue.. siapa mau beli kue? 😀

Sudah lama sekali pengen buat bentuk kue pai yang begini, baru kesampaian kali ini. Dengan ukuran mini, kue pai ini jadi imut banget untuk dijadikan gantungan kunci atau gantungan hape. Selain itu, warna-warnanya juga dibuat cerah biar langsung bisa jadi perhatian orang hehehe.

Untuk sementara, kue pai ini hanya tersedia dalam bentuk gantungan kunci saja. Besok-besok deh buat gantungan hape, bros, dan aplikasi lain 🙂

Okey, yang mau pesan langsung deh kontak aja.

Harga eceran Rp 3.000,- / buah

Harga grosiran Rp 32.000,-/lusin

Iklan

Pisberry Choco

Masih dengan nuansa coklat, kali ini kuberanikan diri untuk buat bentuk kue coklat dengan topping irisan pisang dan strawberry. Awalnya sih memang agak sulit untuk memadukan hiasan-hiasan ini, tapi setelah lirik kanan kiri, akhirnya kue fantasiku ini jadi juga 🙂

Topping-topping ini dijahit biar kuat dan bisa dicuci. Tapi, nyucinya ya hati-hati, gak perlu disikat. Cukup direndem aja dengan deterjen dan kalau mau halus, pakai pelembut pakaian. Aku sudah pernah nyoba kok, dan gak pengaruh sama bentuknya, kalaupun ada yang dilem, gak lepas kok 😀

Berminat? Langsing deh menuju TKP ya, hehe…

Harga Rp 50.000,- /buah (sudah termasuk kotak)