Kotak Tisu Mix-Fruits

Tarraaaa….

Kembali lagi menghadirkan karya baru berupa kotak tisu. Kali ini masih bertema buah-buahan karena memang pesanan sih 🙂 walaupun awalnya sempat bingung mau buat tema buah apa, tapi akhirnya selesai juga dengan memadukan berbagai macam buah.

Untuk menambah kesan ceria, maka kotak tisu ini didesain dengan dua warna dasar berbeda, yaitu pink dan ungu muda. Setelah buah-buah disusun, hiasan terakhir berupa renda biku warna emas. Dan hasilnya… cantik ya! hehe

Mau pesan? Tinggal kontak aja 🙂

Harga Rp 45.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Iklan

Kotak Tisu Tuti-Fruti

Jumpa lagi dengan flanelimutku 😀 kali ini flanelimutku menghadirkan kotak tisu dengan topping yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Yup! Topping berbagai macam buah segar yang dicampur dengan krim lembut, hmm.. yummy! 😀

Ceritanya bisa buat ini, sebenarnya karena ada teman saudara yang pesan minta dibuatkan kotak tisu dengan hiasan banyak potongan buah. Sudah dikasih contohnya pula. Jadilah flanelimutku desain semirip mungkin. Gak tau sih dia dapat dari mana gambar itu.

inilah hasilnya 🙂

Ada yang berminat lagi? Boleh, silahkan langsung ke TKP 🙂

Harga Rp 45.000,- (sudah termasuk kotak)

Cherry Pink and Strawberry Slices

Wuihh.. namanya belagak kebarat-baratan ya? hehe. Flanelimutku memang serasa gak kehabisan inspirasi kalau sudah liat yang pink-pink begitu. Kali ini, kotak tisu lagi yang masih nuansa ceria campur romantis.

Terinspirasi dari cake dengan saus strawberi, jadilah kotak tisu ini demikian kental dengan rasa manisnya. Ditambah potongan buah strawberry, bertabur chery merah yang hmmm 😀

Berminat? Langsung kontak deh ya…

Harga Rp 50.000,-/buah (sudah termasuk kotak)

Pisberry Choco

Masih dengan nuansa coklat, kali ini kuberanikan diri untuk buat bentuk kue coklat dengan topping irisan pisang dan strawberry. Awalnya sih memang agak sulit untuk memadukan hiasan-hiasan ini, tapi setelah lirik kanan kiri, akhirnya kue fantasiku ini jadi juga 🙂

Topping-topping ini dijahit biar kuat dan bisa dicuci. Tapi, nyucinya ya hati-hati, gak perlu disikat. Cukup direndem aja dengan deterjen dan kalau mau halus, pakai pelembut pakaian. Aku sudah pernah nyoba kok, dan gak pengaruh sama bentuknya, kalaupun ada yang dilem, gak lepas kok 😀

Berminat? Langsing deh menuju TKP ya, hehe…

Harga Rp 50.000,- /buah (sudah termasuk kotak)